PUBLIKASI KAMI
Diponegoro International Journal of Business (DIJB) adalah jurnal peer-reviewed dua tahunan (Juni dan Desember) yang diterbitkan oleh Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Diponegoro. DIJB bertujuan untuk menjadi media publikasi isu-isu empiris terkait studi bisnis.
DIJB mengundang manuskrip dalam beberapa topik termasuk manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasi, manajemen sumber daya manusia, manajemen inovasi, manajemen pengetahuan, perilaku organisasi, pengembangan organisasi, manajemen perubahan, bisnis internasional, dan bisnis Islam.
DIJB telah terakreditasi nasional (peringkat 3) berdasarkan the Decree of the Minister of Research and Technology/Head of the National Research and Innovation Agency Number 85/M/KPT/2020
DIJB is terindeks pada;
Didukung oleh;
dan merupakan bagian dari;
JOURNAL OF BUSINESS AND ORGANIZATION [J-BO]
Jurnal Bisnis dan Organisasi merupakan jurnal akademik peer-review yang mulai dipublikasikan secara online pada tahun 2017 di Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro. Jurnal Manajemen Lanjutan Diponegoro menerbitkan artikel ilmiah yang merupakan hasil penelitian dan kajian konseptual dalam bidang ilmu manajemen.
Jurnal Bisnis dan Organisasi diterbitkan empat kali setahun pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Topik yang dibahas dalam jurnal ini meliputi studi berikut:
1. Manajemen dan Strategi Bisnis
2. Manajemen Pemasaran
3. Manajemen operasi
4. Manajemen Strategi Kebijakan Publik
5. Manajemen Keuangan, Perbankan dan Investasi
6. Kewirausahaan
7. Perilaku Organisasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia
JURNAL BISNIS STRATEGI[JBS]
Jurnal Bisnis Strategi ( P-ISSN : 1410-1246, E-ISSN : 2580-1171 ) merupakan jurnal open access dan peer-review yang diterbitkan oleh Departemen Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Indonesia. Jurnal ini terbit dua kali setahun (Juli dan Desember). Ruang lingkup jurnal adalah Strategi Bisnis, Manajemen Strategis, Manajemen Keuangan, Organisasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Perilaku Organisasi, Pemasaran, Strategi Pemasaran.
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) P-ISSN: 1412-8527 | E-ISSN: 2580-118X merupakan jurnal ilmiah di bidang manajemen pemasaran yang diprioritaskan untuk publikasi hasil penelitian empiris dan penelitian literatur di bidang pemasaran. Redaksi mengundang mahasiswa pascasarjana S2 dan S3 bidang pemasaran, dosen pemasaran, dan peneliti pemasaran untuk ambil bagian mempublikasikan hasil penelitian melalui jurnal ini.