Pada tanggal 13 Oktober 2022 Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (MM FEB UNDIP) mengadakan workshop “Implementasi Pembelajaran Berbasis Metode Kasus dan Capaian Pembelajaran Semester” secara online melalui Zoom meeting. Narasumber acara ini yaitu Prof. Nurul Indarti Sivilokonom, Cand., Merc., Ph.D Guru Besar FEB UGM dan Rocky Adiguna, S.E., M.Sc., Ph.D. Sekretaris MM FEB UGM.
Acara ini diawali dengan sambutan dari Kepala Program Studi MM FEB UNDIP Mirwan Surya Perdhana, S.E., M.M., Ph.D serta dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FEB UNDIP Firmansyah, S.E., M.Si., Ph.D mewakili Bapak Dekan FEB UNDIP, dengan moderator Sekretaris Program Studi MM FEB UNDIP I Made Sukresna, S.E., M.Si, Ph.D. Acara  berlangsung selama 3 jam 30 menit dengan dihadiri para dosen yang mengajar di lingkungan Magister Manajemen serta para guru besar yang mengajar di Magister Manajemen, di antaranya yaitu Prof. Imam Ghozali, Prof. Sugeng Wahyudi, Prof. Augusty Tae Ferdinand, dan Prof. Naili Farida.
Dalam workshop ini, Prof. Nurul Indarti memaparkan mengenai berbagai peristilahan ‘kasus’ dalam proses pengajaran, pentingnya metode kasus dalam pembelajaran di tingkat magister manajemen, tingkat pemahaman yang dihasilkan dari pembelajaran berbasis metode kasus, dasar-dasar penulisan metode kasus, contoh-contoh kasus untuk pengajaran, dan teknik pengajaran metode kasus. Selanjutnya dalam sesi kedua, Rocky Adiguna, Ph.D menjelaskan mengenai visi dan misi fakultas serta program magister manajemen, kontribusi metode kasus dalam materi pembelajaran, keterkaitan misi dengan capaian pembelajaran semester di program magister manajemen, keterkaitan capaian pembelajaran semester dengan penilaian hasil studi mahasiswa, dan cara menjaga mutu pembelajaran. Acara diakhiri dengan serangkaian tanya jawab yang berlangsung sangat antusias dan diharapkan bermanfaat baik bagi para peserta, pengelola Magister Manajemen FEB Undip, dan juga bagi para narasumber.