Tanggal 27 Agustus 2022 Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro melaksanakan Kuliah Umum dalam bentuk diskusi panel dengan tema Tantangan Kebangkitan Pariwisata Indonesia . Kuliah Umum  ini  bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan dengan menghadirkan para praktisi serta akademisi yang berkompeten dibidangnya.

Acara dibuka oleh Mirwan Surya Perdhana,S.E.,M.M.,Ph.D selaku pimpinan Prodi Magister Manajemen dan dihadiri oleh dosen serta para mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, dilanjutkan dengan paparan I oleh Herdy Harman, S.H., MBA. LLM Direktur Human Capital & Technology PT. Aviasi Pariwisata Indonesia, Paparan II oleh Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P. Guru Besar Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Paparan III oleh Irma Susanti, S.Pd., M.M.  Direktur PT. Identix Pratama. Acara dipandu oleh moderator Rizal Hari Magnadi, S.E., M.M, dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro yang saat ini sedang menempuh program Doktoral di University of Glasgow Skotlandia.

Acara berlangsung selama dua jam dan sesi terakhir diisi dengan Tanya jawab, penutupan dan penyerahan sertifikat penghargaan untuk para narasumber .