FEB Undip Mendapatkan Kunjungan Akademik dari FEB Unibraw

Senin, 14 Januari 2019 Magister Manajemen dan Program Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB Unibraw). Kunjungan ini diterima oleh Dr. Suharnomo selaku Dekan FEB Undip, pejabat FEB Undip yang turut menghadiri acara tersebut Kepala Departemen Manajemen Dr. Harjum Muharam, Ketua Program Doktor Ilmu Ekonomi Prof. Imam Ghozali, Ketua Program MM Dr. Susilo Toto R., Sekretaris I Program MM Mirwan Surya, Ph.D. dan Sekretaris II Program MM Dr. Ahyar Yuniawan. Dari FEB Unibraw yang hadir dalam kunjungan tersebut adalah Wakil Dekan II Ainur Rofiq, Ph.D., Ketua Jurusan Manajemen Dr. Sumiati., Ketua Program Doktor Prof. Noermijati, Ketua Program Magister Manajemen Dr. Kusuma Ratnawati beserta Ketua Laboratorium dan Dosen FEB Unibraw.

Dalam acara kunjungan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Lt.1 Program Magister Manajemen FEB Undip, FEB Unibraw mengutarakan maksud dan tujuan kunjungan ini untuk melaksanakan studi banding/benchmarking mengenai penjaminan mutu bidang akademik di bidang pendidikan, riset, pengabdian kepada masyarakat, dan kemahasiswaan di Program Magister Manajemen dan Doktor Ilmu Ekonomi FEB Undip.

Dengan adanya pelaksanaan studi banding tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kualitas mutu dalam menjalankan tri dharma perguruan tinggi baik di FEB Unibraw dan FEB Undip.