Di Bulan suci Ramadhan 1438 H ini, Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen (HIMMA) UNDIP pada hari Jum’at, 14 Ramadhan 1438 H ( 9 Juni 2017)  mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu panti asuhan Ar-Rodiyah yang beralamatkan di JL. Kyai Muhammad Rifa’I  RT.02 RW.06 Sambiroto 12, Tembalang kota Semarang dengan tema “ Raih Keberkahan Berbagi Kebahagiaan “.   

Adapun maksud dan  tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai  wujud dari pelaksanaan program kerja 2017/2018 dan wujud kepedulian Mahasiswa Magister Manajemen UNDIP di bidang sosial pada masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan.

Acara ini di hadiri oleh Pengurus Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen UNDIP, Pengelola dan Staff Program Magister Manajemen UNDIP, Pengasuh dan anak-anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu  Panti Asuhan Ar Rodiyah Tembalang Semarang sebanyak 62 orang  . 

Guna memeriahkan acara, kegiatan ini di kemas dengan rundown sebagai berikut : sambutan dari Ketua Umum HIMMA dan Ketua Program Studi Magister UNDIP, Pembacaan  Ayat suci Al Qur’an, Games , Siraman Rohani  dan di tutup dengan doa dan foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, sholat Magrib, dan penyerahan Santunan untuk anak- anak  Yatim Piatu .