Dalam Rangka Memeriahkan Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) yang ke 57 serta upaya mewujudkan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian pada masyarakat, Himpunan Mahasiswa Program Magister Manajemen FEB Undip (HIMMA) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang mengadakan kegiatan Donor Darah dengan tema  “Darahku Bukti Cinta Pada Sesama”.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Hari Senin, 15 Mei 2017 pukul 08.00 WIB yang bertempat di lobby gedung Program Magister Manajemen FEB Undip.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu Palang Merah Indonesia dalam menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Semakin banyak pendonor darah, maka semakin banyak suplai darah di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini di mulai dengan registrasi dan pemeriksaan oleh tim dokter dari Palang Merah Indonesia Kota Semarang. Bagi peserta yang ingin mendonorkan darahnya. Pemeriksaan oleh tim dokter sangat diperlukan karena ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh peserta agar bisa memperoleh darah sehat yang sesuai dengan kriteria dari Palang Merah Indonesia. Jumlah peserta yang berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 48 orang berasal dari mahasiswa, dosen dan karyawan Program Magister Manajemen dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Acara di tutup pada pukul 12.00 WIB.